BERI PENJELASAN - Assistant Vice President Agung Podomoro Land, Alvin Andronicus (tengah) memberi penjelasan kepada pengunjung saat Investment Day di International Convention Exhibition BSD, Tangsel, Kamis (21/9).

TANGSEL (Bisnis Jakarta) – Pengembang properti nasional, Agung Podomoro Group,memilih kegiatan yang berfokus pada masyarakat dalam merayakan 48 tahun berdirinya perusahaan ini. Sebuah acara dengan tema Agung Podomoro Investment Day digelar secara serentak di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta.  Kegiatan tersebut berupa pameran produk properti Agung Pomodoro Land terbaru, khususnya di luar pulau Jawa.

“Kami ingin masyarakat Indonesia mengenal  lebih dekat produk properti Agung Podomoro Land di kota-kota luar Pulau Jawa, seperti  Medan, Batam, Balikpapan, Samarinda dan sebagainya,” kata  Assistant Vice President Agung Podomoro Land, Alvin Andronicus, Kamis (21/9). Invesment Day yang telah berlangsung sejak Mei 2017 itu, mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

“Masyarakat banyak yang bertanya-tanya, produk properti apalagi yang akan kami keluarkan. Ini merupakan tantangan bagi kami untuk senantiasa memenuhi harapan masyarakat akan sebuah produk properti berkualitas terbaik,” imbuh Alvin Andronicus.

Menurut Alvin, selain menampilkan produk yang sudah ada, acara ini juga menjadi ajang bagi perusahaan untuk menguak sedikit rencana peluncuran produk terbaru. “Kami berencana untu meluncurkan proyek baru dalam waktu dekat, diperkirakan pada kwartal ke-4 tahun 2017 ini,”kata dia. Proyek tersebut adalah hunian eksklusif yang berada di daerah pariwisata ternama di Indonesia.

Puncak acara Investment Day berlangsung di International Convention Exhibition BSD, bertepatan dengan Indonesia Future City yang berlangsung 14-21 September 2017.   Selain Investment Day, Agung Podomoro juga menampilkan tema One Smile in Diversity. Melalui tema ini, perusahaan kembali menekankan komitmen untuk senantiasa memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat.  One Smile in Diversity merupakan kampanye yang diluncurkan dalam rangka menyambut HUT ke – 48 sekaligus menyambut Hari Pelanggan.

“Tema kampanye ini merupakan komitmen penuh Agung Podomoro yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga mereka puas dengan solusi terbaik yang diberikan dalam memenuhi kebutuhan hunian maupun area komersial,” kata Alvin Andronicus. Keberagaman produk properti yang dimiliki Agung Podomoro, mulai dari area komersial hingga hunian menjadi alasan dipilihnya tema ini. (grd)