SELEBRASI - Tiga pencetak gol Bali United Sylvano Dominique (kiri), Stefano Lilipaly (tengah) dan Irfan Bachdim melakukan selebrasi saat bertemu Arema FC pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (8/10). (Antara)

GIANYAR (Bisnis Jakarta) – Posisi puncak masih diduduki Bhayangkara FC yang belum tersentuh kekalahan hingga pekan ke-28, Minggu (8/10). Berlaga di kandang sendiri, Stadion Patriot Candrabraga Bekasi, Evan Dimas dan kawan-kawan sukses mengalahkan Persiba Balikpapan 3-2. Tambahan tiga poin membuat The Guardians yang memiliki total poin 59 belum terkejar, meski rival terdekatnya Bali United menang besar 6-1 atas Arema FC. Bali United saat ini mengumpulkan poin 54 atau tetap menjaga selisih empat poin setelah sebelumnya mengakui kemenangan Bhayangkara FC pekan lalu.

Di pertandingan lainnya, Borneo FC meraih kemenangan 3-2 atas tamunya PSM Makasar. Kemenangan ini sekaligus membantu Bali United menjaga posisi puncak tetap aman. Kini selisih kedua tim menjadi tiga poin, termasuk dengan Madura United yang memiliki poin sama dengan PSM, yakni 52.

Di pertandingan berikutnya, Bali United akan bertamu ke kandang Persiba Balikpapan pada Senen (16/8), sementara Bhayangkara FC akan menuju kandang Barito Putra, sehari sebelumnya. Di waktu yang sama dengan laga Bhayangkara, PSM akan menjamu tamunya Persib Bandung di Stadion Andi Mattalata.Di pertandingan lainnya Madura United akan menjamu Barito Putra pada Jumat (13/10). (grd)