JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Sesuai komitmen untuk mendukung pengembangan pelaksanaan Umroh dan Wisata Islami sekaligus mengedukasi masyarakat dalam memperoleh informasi bisnis layanan umroh serta wisata Muslim secara transparan dan profesional, Hajj People Ind menggelar pameran tersebut bertajuk Islamic Tourism Expo 2017 di Kota Kasablanka Jakarta, 10-12 Oktober 2017

Untuk diketahui, Indonesia saat ini merupakan negara kedua terbanyak di dunia dalam pengiriman jemaah Umroh, data terakhir mencapai angka 800.000 per tahun.

Dalam event ini hadir sebagai peserta 20 travel agent Umrah Haji dan wisata muslim terpercaya, 60 perusahaan Hotel, transportasi, catering dan tour operator dari berbagai negara, 4 Maskapai terbaik, 3 Bank Syariah, 5 Kedutaan dan Tourism board negara-negara sahabat.

Pameran ini juga menghadirkan Koleksi Al Qur’an Terbesar, Terkecil, Terindah dan Tertua, serta koleksi mushaf-mushaf Al Qur’an kuno dari seluruh Nusantara dan berbagai negara. Selain itu juga diisi dengab penampilan kesenian serta budaya dari berbagai negara sahabat. (son)