Tunjangan PNS Tangsel bakal Dinaikkan

TANGSEL (Bisnis Jakarta) – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tengah berbahagia. Pasalnya Pemerintah setempat tengah mengkaji kenaikan tunjangan bagi PNS. “Ya, wacana kenaikan tunjangan PNS sedang dalam kajian atau pembahasan, ” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Apendi.

Lebih lanjut Apendi mengatakan, wacana kenaikan tunjangan ini seiring dengan upaya Pemkot Tangsel meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pihaknya berharap kenaikan tunjangan PNS dapat menjadikan para pegawai bisa lebih baik dan profesional. “Sehingga masih perlu juga melakukan kajian tentang wacana menaikan tunjangan pegawai,” imbuhnya.

Apendi juga mengaku belum bisa memastikan kapan rencana tersebut direalisasikan. Menurutnya, rencana bisa saja tahun depan, atau dua tahun kedepan mengikuti analisa dan kajian yang dilakukan. “Kami ingin semua pegawai bekerja profesional. Melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan bekerja disiplin,” pungkasnya. (nov)