LONDON (Bisnis Jakarta) – Pep Guardiola mengatakan Manchester City akan “bodoh” untuk mengharapkan pertandingan mudah saat melawan Napoli di Liga Champions pada Selasa, hanya karena mereka berhasil menang 7-2 atas Stoke City di Liga Inggris pada akhir pekan.

Napoli memuncaki klasemen Liga Italia dengan delapan kemenangan dari delapan pertandingan dan menghuni peringkat ketiga di klasemen Grup F di Liga Champions, di bawah pemuncak klasemen City dan Shaktar Donetsk setelah kalah 1-2 pada pertandingan pembukaan dari tim Ukraina tersebut dan menang 3-1 atas Feyenoord.

Pasukan Guardiola melejit di kompetisi tertinggi Inggris dengan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan. Mereka memperlihatkan dominasinya saat melawan Stoke, namun manajer asal Spanyol itu tidak berpikir bahwa Napoli tidak akan menghadirkan tekanan.

“Tentu saja, jika mereka berpikir demikian, mereka bodoh,” kata Guardiola kepada media Inggris. “Itu tidak akan terjadi.” “Saya akan memperlihatkan Napoli kepada para pemain saya betapa bagusnya mereka. Napoli dapat membunuh Anda dengan permainan menekan yang tinggi. Mereka mampu menekan kiper kami. Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk memainkan pertandingan seperti ini.” City memulai kampanye Eropa mereka dengan kemenangan 4-0 atas tim Belanda Feyenoord dan menyusulnya dengan kemenangan 2-0 atas Shakhtar. (grd/ant)