Acer Luncurkan Notebook Seri Aspire

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Acer memperluas portfolio di segmen ultra-tipis dan konvertibel dengan mengumumkan full line-up notebooks generasi terbaru dari seri Swift, Spin, dan juga seri Aspire E5-476 Series. Seri Swift 3 yang terbaru (SF314-52), Spin 5 (SP513-52N), dan Aspire E5-476 Series, dan merupakan notebook pertama di Indonesia yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8.

Penambahan ini meliputi fitur unggulan dari Intel® Core™ Generasi ke-8 yang menawarkan hiburan memukau sekaligus produktivitas profesional. Seiring dengan performa dan mobilitas yang dimiliki, notebook-notebook ini juga memperlihatkan gaya dan desain terbaru yang menghadirkan keseimbangan antara bentuk dan fungsi. “Selama 40 tahun Acer secara konsisten menghadirkan teknologi terbaru di seluruh portofolio notebooknya untuk memberikan pengguna pengalaman komputasi yang terbaik. Dengan memperkenalkan produk-produk baru hari ini, Acer melanjutkan pengembangan perangkat-perangkat hebat yang mudah digunakan, mulai dari bekerja, bermain, atau membuat konten, baik di kantor maupun mobile. Acer menawarkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern yang dinamis dan stylish.” ujar Herbet Ang, President Direktur Acer Indonesia di Jakarta, Senin (16/11).

Generasi terbaru dari notebook Swift & Spin dari Acer menggabungkan fungsionalitas dan mobilitas dengan tenaga dan performa dari prosesor Intel Core generasi ke-8. Ringan, ramping, dan bertenaga, notebook-notebook ini dapat dijadikan pilihan bagi siapapun yang menggunakan PC untuk produktivitas dan hiburan, baik di rumah, di kantor, maupun di perjalanan. Sedangkan, Aspire E5- 476 Series hadir dengan banyak komponen optimal, berbagai pilihan serta desain menarik yang melampaui ekspektasi kini telah siap menemani aktivitas sehari-hari Anda.

Acer meningkatkan kemampuan seri Swift 3 melalui prosesor Intel Core Generasi Ke-8 yang terbaru, dengan ketebalan 0.71 inci (17.95 mm) dan berat 3.9 pounds (1.7 kg). Desain Swift 3 yang ramping dan ringan hadir dengan bodi sturdy brushed-aluminium menambah kesan cantik dan elagan. Perangkat ini menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-8, Intel® UHD 620 dan grafis NVIDIA® GeForce® MX150, serta daya tahan baterai hingga 10 jam untuk digunakan oleh pengguna sepanjang hari.

Sebagai tambahan dari kekuatan baterai yang ditawarkan, Swift 3 memiliki koleksi fitur yang sangat diperlukan untuk mencapai produktivitas maksimum, seperti layar Full HD IPS anti-glare berukuran 14 inci, SSDs 256GB, memori 8GB, dan teknologi 2×2 MIMO 802.11ac untuk koneksi internet yang cepat dan andal.

Swift 3 didukung oleh pemindai sidik jari yang cepat dan aman sehingga Windows® Hello dapat memverifikasi identitas Anda tanpa sandi. Pengguna juga dapat mengetik dengan nyaman di tempat yang gelap berkat backlit keyboard yang dimiliki. Melalui Acer TrueHarmony, teknologi Dolby Audio Premium, dan dua pengeras suara yang menghadap ke depan sehingga tidak akan tertutup pada mode apapun, membuat Swift 3 mampu menghadirkan suara jernih dan pengalaman audio yang memukau. (son)