PENCETAK GOL - Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani menjadi pencetak gol pertama dan kedua PSG ke gawang Anderlecht pada pertandingan ketiga grup B Liga Champions.

BRUSSEL (Bisnis Jakarta) – Menjadi tuan rumah pada laga ketiga Grup B Liga Champions, Anderlecht harus menerima kenyataan pahit. Mereka gagal mematikan trio penyerang Paris St Germain yang tampil apik pada laga yang berlangsung Rabu waktu setempat. Kylian Mbappe, Edinson Cavani, dan Neymar menyumbang gol, sedangkan Angel di Maria menambahi gol keempat dengan sepakan larut, pada kemenangan yang mempertahankan rekor 100 persen klub Prancis itu di fase grup dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan.

PSG memimpin klasemen dengan sembilan poin dan unggul dari tim peringkat kedua Bayern Munich, yang mengoleksi enam poin. Celtic berada di peringkat ketiga, sedangkan Anderlecht masih belum mengumpulkan satu poin pun.

PSG semestinya menang dengan selisih gol yang lebih banyak sebab mereka menyia-nyiakan sejumlah peluang, dan akan memiliki kepercayaan diri tinggi saat kedua tim kembali bertemu pada laga selanjutnya di Paris pada 31 Oktober. (grd/ant)