SELEBRASI - Para pemain Bayern Muenchen melakukan selebrasi usai mengalahkan Celtic pada pertandingan Liga Champions, Kamis WIB.

MUNICH (Bisnis Jakarta) – Bayern Munich menang 3-0 atas Celtic di Liga Champions pada Rabu untuk memberikan kemenangan kepada pelatih Jupp Heynckes pada kompetisi yang ia menangi bersama mereka pada 2013. Gol-gol di babak pertama dan Thomas Mueller dan Joshua Kimmich membawa mereka unggul dan Mats Hummels mengemas gol ketiga pada menit ke-51 untuk menutup penampilan dominan, di mana Heynckes (72) menjadi pelatih paling tua sepanjang sejarah kompetisi ini.

Celtic tak mampu menandingi agresifitas tim Bavaria, yang kembali ke jalur yang tepat di Eropa setelah mereka kalah 0-3 dari Paris St Germain (PSG) pada bulan lalu yang memicu pemecatan pelatih Carlo Ancelotti dan kembalinya sosok yang pernah memenangi treble, Heynckes.

Bayern kini berada di peringkat kedua dengan enam poin dari tiga pertandingan, unggul tiga poin atas Celtic dan tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen grup PSG. (grd/ant)