Juve Bangkit dari Ketertinggalan

SELEBRASI - Para pemain Juventus melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sporting Lisbon pada laga grup D Liga Champions di Turin, Kamis dini hari tadi.

TURIN (Bisnis Jakarta) – Juventus mampu bangkit untuk mengamankan kemenangan larut 2-1 atas tamunya Sporting, setelah memberikan keunggulan terlebih dahulu kepada tim Portugal itu dengan gol bunuh diri yang aneh dari Alex Sandro pada pertandingan Liga Champions mereka Rabu waktu setempat.

Empat hari setelah laju tidak terkalahkan di kandang sendiri mereka diakhiri oleh Lazio, Juve berada dalam kesulitan ketika kiper Gianluigi Buffon menggagalkan peluang Gelson Martins namun bola kemudian mengenai kaki Alex Sandro dan meluncur lurus masuk ke gawang.

Miralem Pjanic menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas pada menit ke-29 dan, saat Sporting kelihatannya telah membuat frustrasi kubu tuan rumah, Mario Mandzukic mencetak gol penentu kemenangan dengan tandukan kepala pada menit ke-84. Kemenangan ini membuat Juventus mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan di Grup D, dan Sporting mengoleksi tiga poin. (grd/ant)