BANDUNG (Bisnis Jakarta) – Madura United sukses menahan imbang tuan rumah Persib Bandung dengan skor 0-0 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis sore (19/10/2017).

Meraih satu poin, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab merasa. Pasalnya, dalam pertandingan tersebut, peluang mereka meraih kemenangan sangat besar.

“Madura United melewati laga sulit di kompetisi ini, tidak gampang main di sini (kandang Persib). Lawan Persib yang punya materi bagus.”

“Kita tampil menyerang banyak peluang, Madura tidak pernah main bertahan sayang belum gol dan belum menang,” kata pelatih Madura United, Gomes de Olivera seusai pertandingan.

Menurutnya salah satu faktor yang membuat timnya gagal meraih kemenangan lantaran anak asuhnya dalam duel ini lemah dalam penyelesaian akhir.

“Kita cetak banyak peluang tapi memang tidak gampang melawan Persib, kita harusnya tenang (dalam penyelesaian akhir) itu kita harus perbaiki finishing touch,” jelasnya.

Berkat hasil ini Madura United tertahan diposisi kelima dengan 54 poin. Sedangkan Persib belum beranjak dari posisi ke-11 dengan 38 poin klasemen Liga 1. (grd)