JAKARTA (BALIPOST.com) – PT Dua Puluh Empat Jam Online dan Moonton selaku publisher dari game Mobile Legends berkolaborasi menandai bersatunya para Iegenda (UniPin dan Mobile Legends). Kerjasama ini ditandatangani antara Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online Ashadi Ang dan Representative Marketing Manager Moonton Soo Hi Na di Jakarta, Rabu (8/11).

Dalam memenuhi kebutuhan Sahabat UniPin, kata Ashadi, PT Dua Puluh Empat Jam Online selaku penerbit resmi dari Voucher Game Online UniPin akan selalu menghadirkan konten-konten Game terbaik dan terpopuler, diantaranya adalah Mobile Legends.

Untuk menghadirkan game Mobile Legends maka PT Dua Puluh Empat Jam Online menggandeng Moonton selaku game publisher yang sudah berhasil membawa game mobile yang sangat fenomenal di Indonesia dengan total lebih dari 50 juta download.

Kerjasama ini bukanlah yang pertama bagi UniPin namun kerjasama kali ini lebih kepada strategic partnership dan memenuhi permintaan dari para Sahabat UniPin serta memperluas dan memperkaya konten dari game yang ada di UniPin. “Kami menganut falsafah, customer adalah Soul kami. Jadi memenuhi keinginan gamers merupakan tanggung jawab kami,” kata Ashadi.

Bagi UniPin yang telah hadir selama 6 tahun di Indonesia sudah mencatat prestasi yang telah diakui oleh REBI (Rekor Bisnis Indonesia sebuah penghargaan yang diselenggarakan oleh Tera Foundation) sebagai payment gateway game terbesar dan terfavorit di Indonesia, karena salah satunya memiliki kerjasama dengan beberapa jaringan terbesar dan terluas diantaranya mulai minimarket, perbankan, dan operator seluler.

Terkait Layanan top up Mobile Legends, kata Ashasi, bisa dibeli dari nominal paling kecil hingga nominal paling besar Rp. 500.000. Selain itu, UniPin juga menyediakan pembelian bundling Starlight Member dengan Diamond, Bundling Starlight Member. “Para gamers bisa tap up Mobile Legends via UniPin,” kata Ashadi. (son)