TANGSEL (Bisnis Jakarta) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dalam dua tahun ke depan bakal mengebut pembangunan infrastruktur. Bahkan pengerjannya ditarget akan selesai dalam dua tahun mendatang. “Targetnya dua tahun pembangunan infratrsuktur akan selesai,” ungkap Gubernur Banten Wahidin Halim kemarin.

Pembangunan infrastruktur diantaranya jalan di luar jalan tol yang menghubungkan antara Kota Maja dan Tangsel, serta perbaikan seluruh jalan provinsi yang berada di kota/kabupaten se-Banten. “Tahun ini kami akan anggarkan 100 kilometer. Kemudian jalan-jalan provinsi yang ada di Tangsel saya mau habiskan semua. Dan kita akan bangun akses jalan dari kota Maja hingga ke Tangsel,” imbuhnya.

Wahidin pun mengapresiasi apa yang dilakukan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie selama ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa. Sehingga membuat perkembangan pertumbuhan Kota Tangsel menjadi pesat. “Kalau saya lihat perkembangannya sangat pesat, terutama pada perkembangan ekonomi secara nasional. Saya melihatnya sangat luar biasa. Apalagi peran swasta dalam memberikan dukungan juga bagus untuk perkembangan Tangsel itu sendiri,” pungkasnya. (nov)