MILAN (Bisnis Jakarta) – Gonzalo Higuain mencetak gol pada fase awal pertandingan untuk membawa Juventus menang 1-0 atas pemuncak klasemen Liga Italia Napoli dan mengakhiri catatan start tidak terkalahkan bekas klubnya di liga musim ini pada Jumat.

Juara bertahan Juventus mampu bertahan dengan baik dan jarang berada dalam bahaya meski mereka membiarkan lawannya mendominasi penguasaan bola di Stadion San Paolo. Kemenangan ini membawa Juventus hanya berjarak satu poin dengan Napoli, yang tidak terkalahkan pada 14 pertandingan pertamanya, dari sebelumnya tertinggal empat poin.

Napoli masih memuncaki klasemen dengan 38 poin, sedangkan Juventus memiliki 37 poin dan Inter Milan, yang akan naik ke puncak jika mereka mampu mengalahkan Chievo pada Minggu, dengan 36 poin.

Tim peringkat keempat AS Roma juga memangkas jarak berkat kemenangan 3-1 atas SPAL setelah tim tamu harus kehilangan Felipe Dias yang diusir keluar lapangan pada menit ke-11 akibat melanggar Edin Dzeko, ketika pemain Bosnia itu sedang melaju menuju gawang. (grd/ant)