JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Big Bang Jakarta 2017 menghadirkan pameran cuci gudang multiproduk yang digelar di JIExpo pada 22 Desember sampai 1 Januari 2018. Tak tanggung-tanggung pada kegiatan ini, akan digeber diskon berbagai macam produk hingga 90 persen. Mengangkat tema Year End and Final Clearance Exhibition, kegiatan ini merupakan pameran cuci gudang terbesar dan terlengkap pada akhir 2017. Big Bang Jakarta 2017 menyuguhkan diskon akhir tahun untuk berbagai produk otomotif, furnitur, keperluan rumah tangga, makanan dan minuman, fashion dan lain sebagainya.

Selain pameran cuci gudang, dalam 11 hari penyelenggaraannya, Big Bang Jakarta 2017 juga menampilkan konser musik musisi ternama di Indonesia. Seperti Kahitna, Yovie n Nuno, Java Jive, Sheila on 7, Armada, Payung Teduh, Kotak, SID, Endank Soekamti, Ras Muhamad, Steve Jam, dan masih banyak lagi.

Konser musik di Big Bang Jakarta 2017 juga menampilkan tema spesial untuk Slank yang merayakan ulang tahunnya ke-34 bertema Slank Day 34 Tahun Rock and Roll terus. Slank akan tampil pada Selasa (26/12).  Suasana hari jadi juga akan hadir pada penampilan JKT 48 pada Sabtu (23/12).

“Untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun Keluarga di Jabodetabek, BigBang Jakarta akan menghadirkan ragam program yang akan disuguhkan mulaidari pameran cuci gudang multiproduk, midnight sale, pesta tahun baru, festival kuliner, festivalmusik, festival durian, kompetisi paduan suara, ajang kumpul komunitas terbesar, kompetisi drifting, street dance competition, Pameran Bricks, Pohon BigBang Berhadiah, serta program hiburan spektakuler lainnya,” terang Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra.

Big Bang Jakarta ke depannya tak hanya digelar di Jakarta, melainkan di berbagai kota besar di Indonesia secara rutin setiap akhir tahunnya.

Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelolaBig Bang Jakarta, Novthaly Hetharia , Big Bang Jakarta 2017 diprakarsai atas dasar permintaan berbagai pihak yang berkeinginan dapat melakukan kegiatan di akhir tahun, di mana sebagian warga Jakarta yang tak melakukan perjalanan keluar kota dapat memperoleh program menarik serta hiburan pada akhir tahun di Jakarta. (grd)