JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Ajang pameran cuci gudang akhir tahun Big Bang Jakarta 2017 makin diminati. Sejak dibuka, tiket penerbangan murah terus menjadi idola di ajang yang menyediakan diskon gila-gilaan di akhir tahun ini.

Salah satu pengunjung mengatakan, dia sudah datang sejak pukul 09.00 pagi dan segera antre di loket pembelian tiket pesawat murah dari Sriwijaya Air. Ia mengaku ingin mencari tiket penerbangan murah serta barang fesyen. “Aku ke sini dari jam 09.00 terus langsung antre. Aku mau cari tiket penerbangan murah dan barang fesyen bermerek,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan, acara yang menghadirkan diskon gila-gilaan ini menjadi pesta rakyat akhir tahun yang paling dinantikan. Loket pembelian tiket sudah mulai ramai sekitar pukul 09.30 padahal jam operasional BigBang Jakarta tersebut dibuka pada pukul 12.00.

Antrean pun mengekor sekitar 10 meter yang berada di Bursa Niaga, JIEXPO Kemayoran. Para pengunjung rela mengantre demi beragam merek mulai dari fesyen hingga elektronik dengan potongan harga yang cukup jauh.

Selain cuci gudang, Big Bang Jakarta menyuguhkan midnight sale, pesta tahun baru, kuliner, konser musik dan pameran Lego.  Tak hanya itu, BigBang Jakarta 2017 juga menyuguhkan hiburan festival musik yang dihadiri sederet grup band papan atas seperti Kahitna, Slank, Sheila on 7 dan JKT48, Slank, Armada, SID dan grup musik lainnya. Untuk tiket masuk Big Bang Jakarta dibanderol  Rp20 ribu untuk hari biasa dan Rp30 ribu untuk hari libur. (grd)