Pemadaman Listrik di Hari Pertama Masuk Kerja 2018

TANGSEL(Bisnis Jakarta) – Memasuki hari pertama kerja di tahun 2018 sejumlah kawasan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilanda pemadaman listrik oleh PLN, Selasa (2/1) pagi. Tidak tanggung tanggung, pemadaman listrik berlangsung selama kurang lebih tiga jam.

“Hari pertama kerja sehabis liburan banyak laporan yang mesti dikerjakan, tolong PLN supaya bisa segera dilakukan perbaikan,” keluh salah seorang pegawai Bank di kawasan Pamulang, Arifin. 

Informasi yang diperoleh, adanya pemadaman serentak juga terjadi sampai luar wilayah Tangsel. Hal ini dikarenakan adanya gangguan dari pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) Suralaya di Cilegon, Banten.

Sedangkan wilayah Tangsel yang terkena pemadaman Listrik sendiri diantaranya wilayah Serpong, Pondok Aren, Ciputat Timur, Pamulang bahkan hingga ke wilayah Cisauk, Tangerang dan Cimanggis Depok.

Akun Twitter resmi PT PLN @pln_123menyebutkan, jika saat terjadi pemadaman pihak PLN sedang berusaha keras melakukan perbaikan jaringan listrik agar normal kembali.

“Mohon maaf, untuk proses perbaikan gangguan penyaluran tenaga listrik admin upayakan secepatnya. (ahd),” cuit akun PLN. (nov)