Astari Goes To Madrid Promosi Pariwisata dan Budaya

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Putri Pariwisata Indonesia 2017, Astari Indah Vernideani akan bertolak ke Madrid, Spanyol, Selasa (16/1). Ia bertugas bersama Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam acara FITUR 2018 & 14th UNWTO AWARDS 2018.

FITUR & 14th UNWTO AWARDS akan berlangsung dari tanggal 16 – 22 Januari 2017 di Madrid, Spanyol. Acara pameran pariwisata internasional itu diikuti banyak negara dan perusahaan di dunia, kesempatan tersebut akan digunakan sebaik mungkin oleh Kemenpar bersama putri binaan El John Pageants, Astari Indah Vernideani untuk mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia.

Ajang pariwisata internasional tersebut menjadi sebuah latihan penting bagi Astari, mengingat pada akhir tahun 2018 ini Astari akan mewakili Indonesia di ajang Miss Tourism International. Melalui ajang internasional ini, Astari dapat mengembangkan diri dan memaksimalkan kemampuan berkomunikasi dengan masyarakat Internasional.

Astari akan bertugas mendampingi Menteri Pariwisata, Arief Yahya dalam kegiatan prestisius tersebut. Dalam kegiatan ini, Kemenpar juga menyiapkan penampilan kesenian nusantara dari berbagai praktisi budaya, serta hidangan kopi khas nusantara yang disiapkan langsung oleh Barista pilihan. (son)