Java Jazz Festival Kembali Digelar

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – BNI kembali hadir sebagai salah satu pendukung utama pagelaran musik jazz bertaraf internasional, Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2018. Ajang musik ini menjadi kesempatan yang tepat bagi BNI untuk memperkenalkan produk-produk perbankan terbaru yang cocok dengan tuntutan kaum milenial penggemar musik jazz.

Corporate Secretary BNI Kiryanto mengungkapkan, peran serta BNI kali ini menjadi pembuktian bagi korporasi untuk secara konsisten mendukung perkembangan musik jazz tanah air sebagai bagian dari perkembangan musik Jazz International. Sebagai bagian dari kampanye #BNI DigiMusic, BNI telah mempersiapkan berbagai program menarik untuk nasabah setianya yang bermaksud menikmati musik jazz di Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2018.

BNI tetap mempertahankan Program Buy 1 Get 2 tiket untuk tiket daily pass dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI. Selain itu, Program Installment bunga 0% selama 3 bulan untuk pembelian tiket minimal Rp 500.000, serta potongan hingga 50% dengan memanfaatkan BNI reward Points dari Kartu Kredit BNI. Program lainnya adalah program loyalty untuk nasabah BNI Emerald dan program pembukaan rekening BNI dengan nominal tertentu.

Pembelian tiket secara online dapat dilakukan melalui situs resmi Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2018, yaitu www.javajazzfestival.com. Pembelian tiket secara offline dapat dilakukan di Lobby Kantor Pusat BNI di Jalan Jenderal Sudirman dan Kantor JFP Simpruk. “Sebagai Competitive Financial Institution, BNI akan terus memberikan produk-produk dan layanan unggulan demi kenyamanan masyarakat,” ujar Kiryanto. (son)