Moriska Momo, Ikuti Kontes Supermodel Internasional

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Tentu menjadi sebuah perasaan bangga dan bahagia bagi seorang model terkenal yang juga pemenang The Supermodel Indonesia 2017, Moriska Momo

Hampir setahun dirinya menjadi The Supermodel Indonesia dan berkarya di industri modeling berbasis pageants Indonesia. Jika sebelumnya aktif sebagai Model berbagai produk, namun pasca dirinya dinobatkan El John Pageants sebagai The Supermodel Indonesia 2017, Moriska juga menjadi representasi model-model di Indonesia yang baik dan berbudi pekerti. Apalagi saat ia menjadi Wakil Indonesia dalam ajang The Supermodel International 2017 yang diselenggarakan di India.

Selain berkompetisi sebagai model internasional, model binaan El John Pageants ini juga mengemban tugas mempromosikan seni budaya dan pariwisata nusantara di ajang tersebut. Dalam ajang itu, Supermodel ini, Moriska berhasil meraih gelar Best National Costume of The Supermodel International 2017 dengan karya busana Inggi Kendran. Ia juga meraih prestasi sebagai Best Evening Gown of The Supermodel International 2017 karya Cristian Hallen.

Moriska juga masuk kedalam jajaran Top 10 The Supermodel International 2017. Prestasi gemilang tersebut menjadi pencapaian yang luar biasa bagi Moriska Momo. Ia menjadi Model Super Lengkap yang dimiliki Indonesia. Ia tidak hanya menguasai teknik modeling namun juga menguasai kemampuan bersikap dan berkomunikasi sebagai  representasi model-model lainnya.

El John Pageants berharap dapat melahirkan serta mendidik model-model muda bertalenta lainnya yang akan meneruskan tugas Moriska Momo dalam mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional. (son)