Ratusan Industri Kreatif Depok Bahas Peningkatan Omset

DEPOK (Bisnis Jakarta) – Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD) mengaku tengah berkomitmen dalam memajukan dunia industri kreatif di Kota Depok. Untuk lebih menguatkan perannya, pada tanggal 30 Januari hingga 1 Februari 2018 mendatang AIKD akan mengadakan rapat kerja tahunan dengan melibatkan 100 peserta.

Ketua AIKD, Markiat mengatakan, 100 peserta tersebut terdiri atas seluruh pengurus AIKD dan anggotanya. Mereka akan menyamakan persepsi dan menguatkan tekad guna bersama-sama menaikkan target omzet di tahun 2018. Serta terus fokus dalam pengembangan usaha yang saat ini sudah berjalan.

 “Kita ingin evaluasi program yang sudah berjalan pada tahun 2017 yang lalu dalam raker tahunan, serta menyusun strategi jitu menghadapi pasar di tahun 2018 ini,” ujar Markiat, di Depok

Lebih lanjut dirinya menambahkan, direncanakan raker tahunan akan dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok. Ke depan AIKD juga akan mendorong anggotanya untuk memasarkan produknya secara online.

 “Tidak ada jalan lain semua usaha saat ini harus sudah mulai go online, begitu juga dengan anggota AIKD. Kami terus mendorong agar senantiasa kreatif yang didukung dengan sistem usaha atau manajemen yang profesional dan pemasaran secara online, insya Allah target dan impian akan tercapai,” ujarnya. (jif)