JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Konsistensi Asuransi BRI Life dalam meningkatkan eksistensi perusahaan dalam menghadapi persaingan yang ketat di industri asuransi jiwa saat ini, ditandai dengan diterimanya tiga penghargaan sekaligus dalam ajang penganugerahan penghargaan Prestige Brand Award 2018 yang diselenggarakan oleh salah satu media ekonomi terkemuka di Indonesia.

Dari sembilan kategori penghargaan untuk jenis industri asuransi dalam Prestige Brand Award 2018, tiga kategori diantaranya diraih oleh BRI Life yakni Top 4 Prestige Brand in Education Insurance Category, Top 4 Prestige Brand in Pension Insurance Category dan Top 4 Prestige Brand in Business Insurance Category.

Direktur IT dan Operasional BRI Life Ansar Arifin yang hadir dalam acara penganugerahan tersebut mengatakan, pencapaian BRI Life diawal tahun 2018 dengan diraihnya tiga penghargaan ini, tentunya akan menjadi stimulan bagi BRI Life untuk terus berinovasi agar selalu dapat memenuhi kebutuhan asuransi serta perencanaan keuangan bagi masyarakat Indonesia. “Tentunya pencapaian ini juga tak bisa kami raih tanpa kepercayaan para nasabah BRI Life,” kata Ansar Arifin.

Penganugerahan sejumlah awards di awal tahun 2018 oleh salah satu majalah ekonomi terkemuka di Indonesia tersebut menambah panjang deretan penghargaan yang telah diraih oleh BRI Life, sekaligus mengokohkannya sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional terdepan dan terpercaya dibawah induk usaha PT Bank Rakyat Indonesia (BRI). (son)