JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Ditengah maraknya berbagai pameran pernikahan, sebuah event bertajuk Jakarta Wedding & Honeymoon Festival (JWHF) 2018 akan digelar di The Ritz-Carlton & JW Marriott Hotel Jakarta, 23-25 Februari 2018.

Dengan tema ”A One-Stop Wedding & Honeymoon Destination, JWHF 2018 ini menawarkan hadiah langsung berbulan madu termasuk tiket pesawat ke berbagai destinasi romantis, seperti Paris, Maldives, Santorini dan masih banyak lagi, untuk setiap transaksi wedding di kedua hotel selama pameran.

Yang tak kalah menarik pada acara ini ialah konsep festival kuliner yang menyuguhkan beragam menu lokal dan intemasional dengan harga sangat terjangkau dan diskon hingga 50 persen selama masa pameran.

Diadakan serentak di dua hotel bintang 5 terkemuka di Jakarta ini, JWHF 2018 diharapkan akan menawarkan sesuatu yang lain daripada yang lain dan memulihkan kejenuhan masyarakat kota Jakarta dan sekitamya akan banyaknya pameran pernikahan yang ada.

JWHF 2018 diharapkan pula dapat menjadi wadah referensi bagi para pengantin dalam menentukan berbagai vendor pemikahan, seperti wedding organizer, perancang pemikahan, katering, agen penjual perhiasan dan agen perjalanan bulan madu semua dalam satu atap.

Managing Director The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta Nagesh Chawla mengatakan, pihaknya berusaha menampilkan pameran pernikahan yang berbeda, khususnya dengan menauh fokus pada persiapan bulan madu dan memberikan penawaran kuliner di kedua hotel kepada para pasangan dalam memilih persiapan hari terbaiknya.

Nagesh memastikan, akan ada banyak kejutan yang diberikan, seperti para calon pengantin dapat memilih destinasi bulan madunya kemana saja jika bertransaksi pada saat pameran unik ini berlangsung.

Untuk memeriahkan dan menambah kemewahan pameran tiga hari ini, tak kurang dari empat rumah mode terkemuka turut berpartisipasi, seperti Rusly Tjohnardi dengan koleksi berjudul “Classicalisto” yang menampilkan gaun-gaun nan indah, yang dirancang berdasarkan pengalaman pribadi Rusly saat mendesain gaun untuk berbagai macam kepribadian mempelai wanita.

Ada pula Billy Tjong dengan koleksi “Devine Beauty” yang diciptakan dalam aneka ragam bentuk dan wama terinspirasi dari beragam karakter wanita yang berbeda-beda. Lalu ada pula Maisonmet by Mety Choa yang menampilkan koleksi “Celestial Wilderness” yang terinspirasi dari aneka tekstur kekayaan alam seperti padang pasir dan alur sungai pegunungan.

Untuk koleksi mewah jas dan tuxedo pria, Wong Hang Tailor yang sudah dikenal sebagai penyedia jas pria premium akan menampilkan “Men in Tie” beberapa koleksi klasik dan juga koleksi dengan bahan yang trend di 2018. “Transaksi yang diharapkan selama tiga (3) hari pameran sebesar Rp. 50 Milyar dari hampir 100 peserta pameran,” kata Nagesh. (son)