UNDI NUP -Pengundian Nomor Urut Pemesanan (NUP) unit apartemen Trans Park @ Cibubur , di Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Hiburan kelas dunia seperti yang biasa ditemui di Universal studio, tak lama akan dapat kita temui di Cibubur. Dinosaurus Island, Zombie War dan Pacific Rim akan dapat dinikmati di Trans Park @ Cibubur, tepatnya di dalam Trans Studio yang akan menjadi pelengkap di superblock tersebut. “Kami sudah melakukan lobi dengan pihak mereka di Amerika dan kami pastikan ketiga hiburan kelas dunia itu akan hadir di Trans Park @ Cibubur,” ungkap Direktur Marketing Trans Park Cibubur Ronald Cassidy di Jakarta, Sabtu (10/2).

TUNJUK MAKET – Direktur Marketing Trans Park Cibubur Ronald Cassidy menunjuk maket Trans Park @ Cibubur di sela-sela pengundian NUP di Jakarta, Sabtu (10/2).

Satu pendekatan baru di bisnis properti di Indonesia juga dilakukan pengembang Trans Property. Pengembang umumnya memasarkan unit properti berupa maket gambar dan denah proyek ke masyarakat, pengembang ini memilih cara dengan membangun unitnya baru menjualnya ke konsumen.

“Dari segi konsep, TPC ini adalah superblock pertama di CIbubur di mana dalam satu kawasan ini terdapat Trans Studio Mall, hotel bintang 3, dan Trans Studio CIbubur selain 3 tower apartemen yang kita pasarkan,” sebut Direktur Marketing Trans Park Cibubur Ronald Cassidy di Jakarta, Sabtu (10/2).

Progress pembangunan project ini  berjalan 24 jam non stop agar unit-unit apartemen bisa segera diserahkan ke konsumen. Begitu juga unit di mal dan hotel serta Trans Studio sesuai tenggat waktu yang dijanjikan. Project mal, hotel, dan Trans Studio dijadwalkan launching pada Maret 2018. Sedangkan serah terima apartemen diperkirakan berlangsung pada pertengahan tahun ini. “Awalnya kami perkirakan akhir tahun 2019 baru serah terima unit apartemen, tapi melihat progress pembangunannya, diperkirakan pertengahan tahun ini sudah bisa dilakukan serah terima. Ini berarti rencana itu dipercepat 1,5 tahun,” ungkap Ronald.

“Ketika apartemen jadi, seluruh fasilitas baik internal maupun external sudah siap dan akan meningkatkan kenyamanan dari setiap investor Trans Park Cibubur,” kata dia.

Terkait dengan project pendukung seperti Trans Studio Mall, Ronald menyebutkan, project ini dilihat dari dimensinya akan lebih besar dari Trans Studio Mall Bandung dan lebih banyak tenant yang bergabung. Di antaranya Transmart, Metro Dept Store, Cinema, F&B, dan lain-lain.

Di superblok ini juga didirikan hotel bintang 3 dengan 400 kamar yang akan dikelola langsung oleh Trans Luxury Hotel, jaringan pengelola Hotel Trans Luxury Bandung yang baru saja mendapat penghargaan sebagai Traveler’s Choice Award 2016 dari Tripadvisor.

Sementara, project Trans Studio @ Cibubur akan menyediakan banyak wahana-wahana kelas dunia seperti Transformers 4D Dark Ride, Ghostbuster, rumah hantu Walking Dead, serta kehadiran science center kelas dunia yang akan bekerjsama dengan National Geographic dan Animal Planet.

Tidak jauh dari lokasi project ini sedang di bangun LRT koridor CIbubur – Cawang yang akan selesai tahun 2018, serta proyek jalan Tol CIbitung –Cimanggis, bagian dari TOLL JORR 2 yang juga sedang dibangun dan akan segera jadi tahun 2019. (grd)