Hadiah Piala Presiden Sudah Diterima Bali United

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Panitia Piala Presiden 2018 benar-benar menepati janji. Hadiah ditransfer dalam satu hari kerja setelah Final Piala Presiden “Sudah ditransfer sesuai pengumuman. Hari Senin (19/2) sudah kami terima,” kata Presiden Klub Bali United, Yabes Taruni, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (22/2).

Sebagai juara kedua, Bali United berhak mendapat hadiah Rp 2,2 miliar. Setelah dipotong pajak Rp 330.000.000, hadiah yang diterima sebesar Rp 1.870.000.000. Sedangkan, Persija Jakarta sebagai juara pertama memperoleh hadian senilai Rp 3,3 miliar.

Yabes memastikan Piala Presiden 2018 sudah berjalan sangat idel. Pertandingan demi pertandingan pun sudah dilaksanakan dengan sangat menarik. “Panitia Piala Presiden 2018 ini sangat bagus sekali. Kami sangat mengapresiasi,” ungkap Yabes.

Yabes berharap Piala Presiden 2018 bisa terus bergulir. Sebab, dari kompetisi Piala Presiden ini, bisa melahirkan bibit unggul pesepakbola nasional. “Dengan pertandingan model Piala Presiden ini saya berharap kualitas sepakbola Indonesia bisa maju,” kata Yabes. (har)