Washington ( Bisnis Jakarta ) – Anthony Davis mencetak 53 poin ketika New Orleans Pelicans memenangi pertandingan untuk keenam kalinya secara beruntun, menaklukkan tamunya Phoenix Suns dengan skor 125-116 pada Senin.

Davis menambahi 18 rebound dan lima block ketika Pelicans bangkit dari tertinggal 17 poin defisit pada babak pertama setelah melampaui ketertinggalan 18 poin di babak kedua untuk menang melalui overtime di Milwaukee.

New Orleans memasukkan 31 dari 40 lemparan bebas, termasuk 21 dari 26 ketika Davis, salah satu dari tiga pemain tertinggi Suns — Dragan Bender, Marquese Chriss, dan Alex Len — semuanya “foul out” saat berusaha menjaga Davis. Suns mencatatkan 25 keberhasilan dari 32 lemparan bebas.

Jrue Holiday menambahi 20 poin, Emeka Okafor mencetak 14 poin dan Nikola Mirotic tampil sebagai pemain pengganti untuk mencetak sepuluh poin bagi Pelicans. Devin Booker memimpin Suns dengan 40 poin, dan ia menambahi sepuluh rebound dan tujuh assist.

Rockets 96, Jazz 85 James Harden mencetak 26 poin, mengemas 11 rebound, dan melakukan lima assist untuk memimpin Houston menaklukkan Utah untuk mencatatkan kemenangan untuk ke-13 kalinya secara beruntun.

Luc Mbah a Moute mengemas 15 dari 17 poinnya pada kuarter keempat, dan Chris Paul menambahi 15 poin, enam rebound, dan tujuh assist untuk Rockets.

Rudy Gobert memimpin Jazz dengan 17 poin dan menambahi enam rebound. Donovan Mitchell mencetak 16 poin dan Ricky Rubio menambahi 14 poin. Utah menyia-nyiakan keunggulan 15 poin sambil mencatatkan 22 turnover.

Mavericks 109, Pacers 103 Harrison Barnes mencetak 21 poin dan J.J. Barea mencetak 19 poin dan sembilan assist, ketika Dallas menaklukkan tamunya Indiana.

Doug McDermott memasukkan empat keberhasilan dari empat lemparan tiga poin sambil mencetak 15 poin untuk Mavericks, yang menghentikan laju empat kekalahan beruntunnya. Dwight Powell berkontribusi sepuluh poin dan 14 rebound.

Myles Turner mencetak 24 poin dan 11 rebound, dan Victor Oladipo mengemas 21 poin untuk Pacers, yang melihat laju empat kemenangan beruntunnya terhenti.

Nets 104, Bulls 87 Allen Crabbe mencetak 21 poin ketika Brooklyn menghentikan laju delapan kekalahan beruntunnya dengan kemenangan atas tamunya Chicago.

DeMarre Carroll dan Jarrett Allen masing-masing menambahi 18 poin untuk Nets, yang menang untuk kedua kalinya dari 14 pertandingan sebelumnya.

Kris Dunn mengemas 23 poin untuk Bulls, yang kalah untuk kedelapan kalinya secara beruntun dan kemenangan ke-13 dari 16 laga terakhirnya.

Celtics 109, Grizzlies 98 Kyrie Irving mengemas 25 poin, enam rebound, dan lima assist ketika Boston membangun keunggulan besar dan melaju untuk meraih kemenangan atas Memphis.

Terry Rozier membukukan 15 poin dan Yalen Brown dan Marcus Morris masing-masing menambahi 13 poin untuk Celtics.

JaMychal Green membukukan 21 poin dan 11 rebound namun hal itu tidak mencegah Grizzlies dari kalah untuk kesepuluh kalinya secara beruntun.

Pemain Memphis Marc Gasol membukukan 17 poin, delapan rebound, dan delapan assist.

Thunder 112, Magic 105 Paul George memasukkan lemparan tiga poin dengan waktu tersisa 58,5 detik, membantu tuan rumah Oklahoma City menaklukkan Orlando.

George mencetak 26 poin untuk Thunder, yang takluk 80-112 di Golden State pada pertandingan yang disiarkan nasional pada Sabtu.

Evan Fournier memasukkan lima lemparan tiga poin pada malam di mana ia mengemas 19 poin untuk Magic, yang kalah untuk keenam kalinya secara beruntun.

Warriors 125, Knicks 111 Klay Thompson mendulang 26 poin, Kevin Durant mencatatkan 22 poin, dan Stephen Curry menambahi 21 poin untuk memimpin Golden State untuk menang di New York.

Warriors mencatatkan 52 persen keberhasilan tembakan, 48 persen dari lemparan tiga poin, dan 85 persen dari garis lemparan bebas.

Emmanuel Mudiay menjalani permainan terbaiknya dalam kariernya bersama Knicks, dengan torehan 20 poin, termasuk 18 poin di babak pertama, dan tujuh assist. New York kalah untuk kedua kalinya secara beruntun dan kalah untuk kesepuluh kalinya dari 11 pertandingan.

Lakers 123, Hawks 104 Brandon Ingram dan Julius Randle bekerja sama untuk 40 poin dan 20 rebound, dan Los Angeles mencatatkan kemenangan ketiganya secara beruntun dalam perjalanannya menuju kemenangan atas Atlanta.

Ingram menyelesaikan pertandingan dengan 21 poin, sepuluh rebound, dan enam assist untuk Lakers. Ia tampil baik pada kuarter ketiga, mengemas 15 poin untuk membantu Los Angeles menjauh.

Hawks, yang kalah untuk keempat kalinya secara beruntun, tidak memiliki jawaban untuk Randle. Ia membuka jalan untuk meraih 19 poin dan sepuluh rebound. Taurean Prince mencetak 24 pin, dan Dennis Schroder menambahi 20 poin untuk memimpin Atlanta.

Raptors 123, Pistons 94 Kyle Lowry dan DeMar DeRozan masing-masing mengemas 20 poin ketika tuan rumah Toronto menaklukkan Detroit.

Lowry menambahi enam rebound dan empat assists, sedangkan DeRozan mencatatkan tujuh assist. Serge Ibaka menyumbang 19 poin, sembilan rebound, dan dua steal untuk Toronto, yang bangkit setelah laju tujuh kemenangan beruntunnya dihentikan oleh Milwaukee Bucks melalui overtime pada Jumat malam.

Andre Drummond memimpin Pistons dengan 18 poin dan 18 rebound.

Timberwolves 118, Kings 100 Jeff Teague mencetak delapan dari 20 poinnya pada lajunya di kuarter ketiga, ketika Minnesota bangkit untuk melejit dengan skor 34-17 pada perjalanannya untuk meraih kemenangan di Sacramento.

Bermain untuk kedua kalinya tanpa guard Jimmy Butler yang sedang cedera, Timberwolves menggunakan keseimbangan untuk menutup laju tiga pertandingan tandang dengan kemenangan meyakinkan. Pemain Minnesota Karl-Anthony Towns memimpin perolehan poin dengan 26 poin dan 17 rebound.

Skal Labissiere mencetak 20 poin untuk memimpin Kings, yang melengkapi laju tiga pertandingan kandang tanpa kemenangannya.(ant)