London ( Bisnis Jakarta ) – Petenis Jerman Philipp Kohlschreiber dan petenis Spanyol Roberto Bautista Agut memastikan kemenangan set langsung pada Senin waktu setempat untuk melaju ke putaran dua Dubai Duty Free Tennis Championships.

Kohlschreiber dalam pertandingan itu melibas petenis kualifikasi asal Prancis Gleb Sakharov 6-4 6-2 untuk siap bertemu dengan Stefanos Tsitsipas.

Sedangkan Bautista Agut mengalahkan Florian Mayer 6-3 6-4. Dan pada pertandingan berikutnya dia akan menghadapi antara pemenang unggulan ketiga Joao Sousa atau Pierre-Hugues Herbert.

Sementara itu petenis nomor 43 dunia Robin Haase menghentikan perlawanan petenis kualifikasi lainnya Quentin Halys dengan skor 7-5 2-6 6-4 dalam pertandingan yang memakan waktu dua jam 13 menit dan selanjutnya akan menghadapi Grigor Dimitrov.

Sedangkan unggulan pertama asal Bulgaria Dimitrov yang tampil pertama di Dubai sejak 2011, mengalahkan petenis wildcard Malek Jaziri pada pertandingan putaran pertama pada Selasa.

Petenis lainnya yang bertanding di putaran pertama, Marcos Baghdatis mengalahkan Viktor Troicki 7-5 6-2 untuk melaju ke putaran dua.(ant)