Paris ( Bisnis Jakarta ) – Pemain sayap asal Argentina Angel Di Maria tampil gemilang untuk menghiasi dua gol yang dibukukannya untuk membantu juara bertahan Piala Prancis Paris St Germain (PSG) mencapai semifinal dengan kemenangan 3-0 atas Olympique Marseille pada Rabu.

Ini merupakan kemenangan meyakinkan kedua PSG atas Marseille dalam rentang waktu tiga hari setelah kemenangan 3-0 d liga, di mana penyerang Brazil mereka Neymar mengalami patah kaki yang memerlukan operasi dan kelihatannya akan membuat sang bintang absen enam sampai delapan pekan.

Di Maria, yang kesempatan bermainnya musim ini dibatasi oleh penampilan Neymar, mencetak kedua gol dengan kaki kanannya yang bukan merupakan kaki dominannya, mengemas gol pembukaan menjelang turun minum dan menambahi gol kedua pada menit ke-48.

Penyerang Edinson Cavani memastikan kemenangan tim ibukota dengan golnya delapan menit sebelum pertandingan usai, setelah pergerakan bagus yang menggaris bawahi dominasi tim tuan rumah, di mana kiper Marseille Steve Mandana menyelamatkan tim tamu dari kekalahan yang lebih besar lagi.(ant)