Bautista Agut Siap Hadapi Zjairi Di Semifinal Dubai

Dubai ( Bisnis Jakarta ) – Unggulan ketiga Roberto Bautista Agut melibas petenis Kroasia Borna Coric 7-6(4) 6-4 untuk meraih semi final Dubai Duty Free Tennis Championships pada Kamis.

Bautista Agut mengawali permainan lamban untuk mengalahkan lawannya dalam perjalanan dia berburu gelar kedua musim ini.

Juara Auckland Classic dalam semi final akan menghadapi petenis wildcard Malek Jaziri dalam perebutan tempat final. Jaziri menundukkan Stefanos Tsitsipas, 6-4 3-6 6-3.

“Saya pikir saya bermain sangat bagus, tapi ini tidak mudah untuk mengalahkan Borna…dia bermain solid, pukulan servis dia bagus dan bermain agresif, saya tidak bisa istirahat sepanjang pertandingan” kata Bautista Agut.

Bautista Agut, yang sempat tertinggal 1-3 dalam pertandingan itu, bangkit untuk meraih set pertama lewat tiebreak, dia kemudian memenangi sebuah break penentuan pada kedudukan 4-4 di set kedua dan memastikan melaju ke semi final Dubai pertama dia.

Sementara itu, Jaziri bangkit dari kekalahan set kedua untuk kembali menekan lawan dan meraih semi final ketiga dia di tour.

“Ini perasaan hebat, saya memainkan tenis terbaik saya,” katanya.

Sedangkan unggulan kedua Lucas Pouille bertarung kembali setelah kalah di set pertama dari petenis Jepang Yuichi Sugita untuk menang 3-6 6-3 6-2. Petenis Prancis itu dalam semi final akan menghadapi pemenang antara Filip Krajinovic dan Evgeny Donskoy.(ant)