Bogor (Bisnis Jakarta) – Guna mencetak pengusaha dibidang properti sekaligus broker handal, di butuhkan niat yang kokoh, selalu belajar dan bekerja keras Patang menyerah. Hal itu yang menjadi landasan seorang pembisnis muda bernama Haji Ridwan, owner dari nauvalproperty27 dan anggota AREBI jabar untuk priode 2017 – 2020 yang sebelumnya hanya beprofesi sebagai pengemudi ojek.

Kini berkat kemajuan teknologi, Haji Ridwan mengaku bakal membangun aplikasi go-property27 untuk membimbing para pemula sebagai agen properti sekaligus mengangkat perekonomian mereka yang siap menerima tantangan. “Saya belum dibilang sukses kalau belum bisa bikin orang lain sukses. untuk itu Kami mengajak siapapun yang memiliki cita-cita tinggi sebagai pembisnis properti handal dan bersemangat dalam berkompetisi.” Ungkapnya dalam agen gathering tahun 2018 di Hotel Sahira, Minggu (04/03).

Menurut pria yang berkantor di Alamanda blok A.21 Bogor Nirwana Residen (BNR) juga tengah menggarap beberapa proyek hunian, diantaranya New Alamanda dan vauclause Golf Executive Residence di Sentul city, Bahkan perusahaan yang memiliki visi mewujudkan impian anda memiliki hunian dengan nilai investasi yang tinggi mengajak bagi siapapun untuk bergabung sebagai agen properti dengan wadah bernama PT. Trisula Jaya Nauval, untuk memasarkan beberapa tipe properti diantaranya rumah, Tanah Apartemen, Villa, Ruko, Rumah Kost dan penyewaan properti.

Selain itu, melalui wadah aplikasi dan web go-property27.com diharapkan bisa menjadi perusahaan terbaik dan terdepan dalam Pengembangan Perumahan, sekaligus sebagai pencarian dan jual beli property serta menciptakan forum iklan dengan slogan “IKLAN SAMPAI LAKU”. Terlebih saat ini pihaknya berhasil menggaet beberapa developer besar dan perbankan guna mendukung perusahan nauvalproperty27.

“Dengan wadah komunikasi, tempat berkumpulnya penjual dan pembeli property maupun pemilik usaha atau jasa yang lain. Memasarkan secara profesional dan tempat berkarir semua orang yang ingin meraih sumber pendapatan melalui aplikasi” jelasnya.(jif)