Busana Khas Bali, Ramaikan ITB Berlin

JAKARTA (Bisnis Jakarta) – PUTRI Pariwisata Indonesia 2017, Astari Vernideani bertolak menuju Berlin, Jerman untuk bertugas bersama Kementerian Pariwisata di acara International Tourism Board) ITB Berlin

Acara ini berlangsung dari tanggal 7 hingga 11 Maret 2018 di Messe, Berlin Expo Center, pusat kota barat daya Berlin. ITB Berlin adalah pameran perusahaan dan pelaku bisnis berbasis pariwisata terbesar di dunia yang dipercaya sebagai platform promosi dan penjualan paling jitu setiap tahunnya. Pameran ini juga melibatkan kementerian dan lembaga budaya berbagai negara termasuk Indonesia.

Putri Pariwisata Indonesia 2017 ini sangat antusias dapat kembali bertugas di Eropa untuk mempromosikan pariwisata dan budaya Indonesia. Ini adalah kepercayaan yang diberikan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia kepada putri-putri binaan EL JOHN Pageants, salah satunya Astari Vernideani.

Pameran yang dihelat di benua Eropa ini akan menghadirkan berbagai perusahaan yang menjual paket wisata, mulai dari akomodasi perjalanan, penginapan hingga kunjungan ke destinasi wisata terbaik.

Dalam pameran yang akan dihadiri ribuan pengunjung ini, Astari akan mengenakan berbagai busana khas Bali, rancangan Cap Bali dan Sakdek Bali.

Pesona keanggunan dan kecerdasan Putri Pariwisata Indonesia 2017, Astari Vernideani akan menjadi hal penting yang mewarnai perhelatan International Tourism Board 2018. (son)