Medan ( Bisnis Jakarta ) – Skuad kembali melakoni laga uji coba melawan tim lokal meski baru kembali menjalani training camp selama sepekan di Yogyakarta serta diundurnya kick off Liga I Indonesia di gelar.

Pelatih PSMS Djajang Nurjaman di Medan, Kamis, mengatakan, pihaknya masih akan melakukan beberapa laga uji coba lagi demi menjaga intensitas pemain, mengingat jadwal liga yang belum juga pasti mulai bergulir.

Uji coba yang akan dilakukan itu untuk memberikan peluang atau kesempatan kepada pemain lain yang jarang dimainkan seperti misalnya Firza Andika, Choiril Hidayat, Wanda, dan Ahmad Fauzi.

“Kan kemarin-kemarin masih banyak yang belum kesempatan diturunkan. Kita ingin semua pemain bisa menunjukkan kemampuannya selama uji coba,” kata pelatih yang bisa disapa Djanur itu.

Sementara terkait pemain asing asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov yang baru bergabung dengan PSMS, Djanur menyebutkan Dilshoad akan diturunkan dalam laga uji coba hari ini melawan Gumarang FC.

“Kamaren dia baru pertama latihan bersama yang lain. Hari ini kita coba melihat kualitasnya, mudah-mudahan sesua dengan yang kita harapkan,” sebut mantan Pelatih Persib Bandung itu.

PSMS sendiri baru kembali menjalani Training Camp (TC) selama sepekan di Yogyakarta dan selama TC tersebut dua laga uji coba dilakoni yakni melawan Barito Putra dan PSS Sleman.

“Perkembangan tim terus meningkat. Kita harapkan itu bisa terus terjaga sampai kick off liga dimulai nanti,” katanya.(ant)