Washington ( Bisnis Jakarta ) – Tiger Woods berbagi posisi pimpinan sementara setelah putaran kedua di Valspar Championship di Palm Harbor, Florida pada Jumat waktu setempat.

Mantan pegolf nomor satu dunia Woods yang pada April lalu selesai menjalani operasi spinal-fusion dan baru kembali ke Tur PGA tahun ini, hanya terkena bogey di permainan lubang terakhir dan mencatat 68 pukulan atau tiga di bawah par di Innisbrook Resort’s Copperhead course.

Dengan hasil itu maka selama dua putaran permainan atau dua hari turnamen, juara 14 kali turnamen utama itu secara total membukukan 138 pukulan atau empat di bawah par, sama dengan catatan skor total yang dibuat pegolf rekan senegaranya Brandt Snedeker (68) dan pegolf Inggris Paul Casey (68).

Sementara itu Sean O’Hair mencatat 68 pukulan pada putaran kedua untuk berada satu pukulan di belakang pimpinan dengan total tiga pukulan di bawah par, sedangkan pimpinan setelah putaran pertama Corey Conners yang juga seorang rookie asal Kanada dengan mencatat skor 67, baru akan tee off putaran kedua pada siang hari waktu setempat (18:30 GMT) karena cuaca angin kencang.(ant)