Jakarta ( Bisnis Jakarta ) – Pasangan andalan bulu tangkis Indonesia, Marcus Gideon Fernaldi dan Kevin Sanjaya memotivasi atlet muda yang tengah menjalani pembinaan olahraga di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, Jakarta, Selasa.

Tidak hanya berbincang dengan atlet bulu tangkis muda, pasangan yang dikenal dengan julukan The Mininions itu menunjukkan kemampuannya dalam bermain bulu tangkis bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

“Mereka sengaja kami undang untuk memberi semangat, motivasi dan supaya menginspirasi atlet muda untuk berprestasi,” kata Menpora Imam Nahrawi.

Menpora sebenarnya mengajak pemain sepak bola muda yang lagi naik daun, Egy Maulana Vikri, namun pemain yang siswa SKO Ragunan itu mengaku masih dalam masa pemulihan setelah bersama Timnas Indonesia U-19 menghadapi Jepang.

sukses menjadi terbaik pada beberapa kejuaraan internasional termasuk ajang kejuaraan bergengsi All England.

“Sebenarnya saya ngajak Egy juga,” kata pria kelahiran Bangkalan, Madura itu.

Egy Maulana Vikri meski tidak bermain bersama Mercus/Kevin namun tetap memberikan dukungan dipinggil lapangan bersama dengan pemain sepak bola binaan SKO Ragunan lainnya seperti Witan Sulaeman.

Sementara itu, Kevin Sanjaya mengaku bangga bisa dilibatkan dalam memotivasi atlet bulu tangkis muda Indonesia maupun atlet cabang olahraga lain yang saat ini mengenyam pendidikan di SKO Ragunan.

“Semoga mereka termotivasi. Ini adalah salah satu modal untuk terus berprestasi. Dengan motivasi yang tinggi peluang untuk menjadi yang terbaik sangat terbuka,” kata Kevin usai bermain bersama Menpora.

Pasangan Marcus/Kevin selama di SKO Ragunan menjadi buruan atlet muda untuk berfoto bersama. Tidak hanya atlet, pelatih pendamping maupun guru juga tidak ketinggalan untuk berfoto bersama dengan pasangan ganda putra nomor satu dunia itu.(ant)