Laga persahabatan PSIS melawan Bali United

SEMARANG (Bisnis Jakarta) – Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang hanya menyiapkan 8.000 tiket saat tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu menjamu Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 201 di Stadion Moch.Sobroto Magelang, Minggu (1/4).

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Pudjianto di Semarang, Jumat, mengatakan siaran langsung pertandingan itu melalui salah satu stasiun televisi menjadi salah satu penyebab panitia membatasi jumlah tiket yang dijual.

“Pertandingan besok disiarkan secara langsung, jadi panitia hanya menyiapkan tiket sebanyak itu,” katanya.

Meski disiarkan langsung, ia meyakini masih banyak pendukung PSIS yang ingin datang langsung hadir di stadion untuk mendukung Haudi Abdillah dan kawan-kawan. Adapun tiket yang disiapkan terdiri atas kursi penonton di tribun timur, barat dan selatan, serta penonton VIP. “Harga tiket antara Rp45 ribu sampai Rp75 ribu, serta Rp100 ribu untuk VIP,” katanya.

Panitia sendiri, lanjut dia, juga menyediakan tiket untuk pendukung Bali United yang rencananya juga akan datang langsung. “Ada sekitar 300 pendukung Bali United, nanti kami tempatkan di tribun barat,” katanya.

PSIS Semarang akan menjamu Bali United di Stasion Moch.Soebroto Magelang pada 1 April 2018. Pertandingan ini merupakan laga kandang pertama PSIS. (grd/ant)