MAGELANG (Bisnis Jakarta) – Pertandingan kedua Bali United dalam Liga 1 musim ini akan berlangsung di kandang lawan. Stadion Moch Soebroto, Magelang, akan menjadi tempat pertandingan yang dipilih PSIS untuk menjamu tamunya tersebut pada Minggu (1/4). Yang membuat lega pelatih Widodo C Putro, gelandang serang terbaru Milos Krkotic dipastikan bisa ditampilkan setelah absen di laga perdana melawan PSMS lantaran terkendala administrasi saat itu.

“Di laga laga lawan PSMS lalu, dia belum bisa diturunkan karena kendala administasi. Namun lawan PSIS nanti dia sudah siap menjalani debut,” ujar Widodo seperti dikutip situs resmi GoJek Liga 1.

Sebelum membela Bali United, Krkotic tercatat bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Albania dengan memperkuat FK Kukesi. Ia juga pernah memperkuat Timnas Montenegro, termasuk pada kualifikasi Piala Dunia 2014. Kedatangan Krkotic jelas menjadi bekal berharga bagi Bali United, khususnya jelang menghadapi PSIS. Dalam hal persiapan secara keseluruhan, Bali United sedang melakukan sejumlah perbaikan.

Meski bakal menghadapi tim promosi, Serdadu Tridatu tak ingin lengah. Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto minta skuatnya untuk memasang kewaspadaan lebih. Menurutnya, status sebagai tim promosi justru dapat memotivasi Mahesa Jenar tampil garang. Terlebih, tekad untuk bangkit juga ada mengingat pekan lalu skuat asuhan Vicenzo Annese menelan kekalahan dari PSM Makassar.

“PSIS juga baru saja mengalami kekalahan melawan PSM. Tentu mereka akan habis-habisan agar tidak lagi mengalami kekalahan. Tapi kami juga tidak mau kalah dari mereka. Kami sudah antisipasi cara main mereka,” imbuh Eko seperti dilansir situs resmi Bali United. Jalannya laga akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional TV One. (grd)