Palembang ( Bisnis Jakarta ) – Suporter Persib Bandung “Bobotoh” memesan 500 lembar tiket pertandingan tim kesayangan mereka melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4).

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid di Palembang, Sabtu, mengatakan, manajemen klub telah menyanggupi permintaan Persib tersebut mengingat pengelola tiket mencetak 22 ribu lembar.

“Soal tiket pesanan Bobotoh itu sudah saya sampaikan kepada pengelola tiket,” katanya.

Permintaan khusus Bobotoh ini bukan hal yang baru bagi Sriwijaya FC karena pada setiap pertemuan di Palembang dipastikan bakal kedatangan ratusan pendukung Persib.

“Kami dari manajemen klub berharap, para pendukung setia SFC juga tidak mau ketinggalan dengan turut mengamankan stadion,” kata Faisal.

Sementara itu, laga SFC melawan Persib ini yang menjadi laga home perdana di kompetisi Liga 1 musim ini bakal dijadikan tiga kelompok suporter “Laskar Wong Kito” sebagai momentum kembali mengikrarkan semangat perdamaian.

Setelah memberikan pernyataan sikap di Stadion GSJ pada laga melawan Felcra FC beberapa waktu lalu, tiga kelompok suporter yakni Singa Mania, S-Man dan Ultras Palembang yang selama ini kerap bersiteru kembali menggaungkan tekad untuk bersatu.

Tak tanggung-tanggung, tiga kelompok suporter pun turut andil mendatangkan Dony Stupa musisi yang terkenal dikalangan fans sepak bola Tanah Air. Selain itu koreo terbaik akan diberikan ketiga kelompok suporter kepada para pemain dan masyarakat di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring nanti.

Ketua Kelompok Suporter S-Man Edy Ismail mengatakan pertandingan nanti akan menjadi pertandingan super megah SFC musim ini.

“Kami pun mengundang masyarakat untuk meramaikan stadion,” kata Edy.(ant)