Washington ( Bisnis Jakarta ) – Milwaukee Bucks telah menandatangani kontrak “guard” Brandon Jennings untuk durasi beberapa tahun, tim mengumumkan Minggu.

Namun, sejumlah ketentuan terkait kesepakatan itu tidak akan diungkapkan dalam waktu dekat ini.

Jennings, 28, menghabiskan empat musim pertama karier NBA-nya dengan Milwaukee tatkala dia menjadi salah satu pemain top klub. Dia bergabung kembali dengan tim pada tanggal 11 Maret yang pertama dari dua kontrak 10 hari.

Dalam 10 pertandingan untuk Bucks musim ini, Jennings rata-rata mencetak 5,5 poin, 3,3 assist dan 2,1 rebound dalam 15,3 menit per pertandingan yang dimainkannya.

Dia memainkan total 291 pertandingan bersama Bucks dari musim 2009-2013 dan melanjutkan bermain lebih dari 250 pertandingan dengan empat tim NBA lainnya, termasuk menjalankan tugas dengan New York Knicks dan Washington Wizards musim lalu.

Dia memulai musim ini di China, bermain untuk Shanxi Zhongyu, di mana dia rata-rata mencetak 27,9 poin dalam 13 pertandingan. Dia kemudian bergabung dengan Wisconsin Herd, G Afiliasi Liga Bucks, dan rata-rata membuat 21,4 poin, 7,6 assist dan 4,7 rebound.

Jennings memiliki rata-rata dalam karirnya antara Bucks, Knicks, Wizards, Detroit Pistons, dan Orlando Magic, yakni 14,1 poin dan 5,7 assist.(ant)