Turin ( Bisnis Jakarta ) – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menepis perbandingan apapun dengan final Liga Champions melawan Juventus pada tahun lalu, ketika timnya mempersiapkan diri untuk pertandingan ulangan pada Selasa dengan sang juara bertahan Liga Italia.

“Tidak ada yang dapat dilakukan dengan sepuluh bulan silam,” ucapnya kepada para pewarta ketika ditanyai mengenai undian yang paralel dengan pertandingan yang dimenangi timnya dengan skor 4-1 di Cardiff.

“Apa yang terjadi telah terjadi, namun sekarang kami harus berpikir mengenai pertandingan ini dan memastikan kami bermain bagus besok,” tuturnya menjelang pertandingan leg pertama perempat final mereka.

“Kami tidak boleh berpikir mengenai hal itu atau pertandingan-pertandingan lain melawan Juventus, karena itu tidak berarti apa-apa.” Real tidak menjalani musim terbaiknya, di mana mereka menghuni peringkat ketiga di Liga Spanyol dan menyelesaikan fase grup Liga Champions di bawah Tottenham Hotspur, namun memperlihatkan bahwa mereka masih bergigi saat menyingkirkan Paris St Germain di putaran 16 besar.(ant)