Ngurah Nanak (2 dari kiri) saat berlatih bersama Semen Padang.

MANGUPURA (Bisnis Jakarta) – Dilepas Bali United bukan berarti membuat Ngurah Nanak patah semangat. Mantan pemain Persija ini telah resmi memperkuat Semen Padang pada Kompetisi Liga 2 musim ini, usai dilepas Bali United. Setahun bersama Bali United ternyata menyisakan pengalaman yang berharga bagi Nanak.

Nanak pun bercerita tentang perasaannya setelah resmi meninggalkan tim Serdadu Tridatu dan memulai petualangan baru bersama Semen Padang. Ia mengaku semua ini selalu disyukurinya.

“Sebenarnya saya ingin tetap bersama Bali United, namun sepertinya rejeki saya bukan di Bali. Bagi saya itu bukan masalah karena ini sepak bola profesional. Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk klub saya saat ini, Semen Padang,” ujar Nanak dikutip dari laman resmi klub.

Ia juga menyebut bila Semen Padang merupakan klub yang sangat serius untuk menginginkan dirinya bergabung. “Semen Padang bisa dibilang cukup serius menghubungi untuk mengajak saya bergabung. Sekarang saatnya saya membalas kepercayaan tersebut dengan penampilan maksimal,” imbuh Nanak.

Kepada manajemen Bali United, ia tak lupa menyampaikan terima kasih karena telah memberikan kesempatan bergabung dengan tim Serdadu Tridatu kendati hanya satu tahun.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Bali United tanpa terkecuali karena telah memberikan kesempatan bagi saya bermain untuk klub tanah kelahiran saya. Semoga di tahun 2018 ini Bali United bisa semakin berprestasi lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Doa terbaik saya selalu untuk Bali United,” tutup Ngurah Nanak. (grd)