DEPOK (Bisnis Jakarta) – Setelah melakukan penyelidikan selama beberapa hari, Kepolisian Depok akhirnya menangkap belasan para tersangka pelaku penyerangan Lokasi pangkas rambut. Belasan pelaku yang juga diduga para anggota geng sepeda motor berhasil melukai para karyawan dan merusak lokasi usaha yang berada di Jalan Mandor Samin RW 11 Kelurahan Tanah Baru, Beji, Kota Depok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, melalui Keterangan resminya mengaku pihaknya mengamankan sekitar 12 orang. Para pelaku di ringkus diberbagai wilayah salah satunya kawasan Limo, Kota Depok. “Pelaku yang diamankan sementara 12 orang. Kami juga menyita empat unit sepeda motor yang dipakai saat aksi penyerangan,” ujarnya, Selasa (03/04).

Pihaknya juga mengaku, kepolisian telah memastikan kelompok pemuda yang membuat onar merupakan geng sepeda motor bernama Geng Motor Pulang Pagi. Sementara menurut tiga korban yang mengalami luka akibat ulah geng sepeda motor mengaku, para pelaku juga merusak penjual atau warung kopi yang tak jauh dari lokasi. Sedangkan luka yang dialami para korban rata-rata mengalami di bagian kepala dan tangan karena dikeroyok. “Tiga pegawai terluka akibat dianiaya pelaku. Salah satu korbannya bernama Rizal, 21 mengalami luka dibagian kepala,”ujarnya.

Diketahui penyerangan tersebut terjadi pada Minggu (01/04) saat kondisi sedang sepi. Aksi brutal mereka sempat terekam CCTV hingga tersebar luas dan menjadi viral di media sosial. Dari keterangan korban dan saksi peristiwa itu bermula ketika Rizal dan dua rekannya sedang asyik nongkrong di depan pangkas rambut tempatnya bekerja. Tiba-tiba, sekira pukul 23.45 WIB, mereka diserang belasan pemuda pengendara sepeda motor yang datang tiba-tiba. (jif)