Denpasar ( Bisnis Jakarta) – Pelatih kesebelasan Bali United Widodo Cahyono Putro mengharapkan pertandingan melawan Peseru Serui akan mampu memetik kemenangan pada Liga 1 di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (7/4) malam.

“Kami berharap pada pertandingan malam nanti mampu memetik kemenangan melawan Peseru Serui. Karena anak asuh sudah melakukan persiapan secara matang melawan tamunya,” kata Widodo Putro di Gianyar, Bali, Sabtu.

Ia mengatakan pemain baru yang bergabung di Bali United, yakni Milos Krkotic rencananya dalam pertandingan ini akan diturunkan. Soal apa akan menjadi pemain utama atau hanya sebagai pemain cadangan.

“Kami berharap Milos Krkotic meminid cara mainnya. Apakah dia main jadi starter atau sebagai pemain pengganti saja. Kan baru sempat main 10 menit saat di PSIS Semarang,” ujarnya.

Widodo Putro mengatakan perkembangan setiap latihan itu menjadi dasar untuk menurunkan mereka dalam setiap pertandingan.

“Kami menurunkan pemain yang siap, untuk menghindari faktor risiko dalam menjamu tim berjuluk ‘Cendrawasih Jingga’,” ujarnya.

Widodo Putro mengatakan dalam pertandingan kali ini, dua pemainnya absen Nick van Der Velden karena sanksi larangan bermain dan Yabes Rony Malaifani kambuh hamstring lagi saat main di PSIS Semarang.

“Kami ada evaluasi permainan di dua pertandingan awal tidak ada salah. Baik skema, cara bermain, menciptakan banyak peluang merupakan masih jalur yang normal dan benar,” ucapnya.(ant)