JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Philips Indonesia meluncurkan produk terbarunya berupa Philips Duravita Tritan Jar, satu produk untuk membantu keluarga dapat terus berkreasi membuat sarapan dan minuman yang sehat dengan praktis, mudah dan cepat.

Head of Personal Health Philips Indonesia Yongky Sentosa mengatakan, tidak semua orang terutama anak-anak gemar mengonsumsi sayur atau buah-buahan. Untuk itu, kata dia, Philips terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang dapat menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

Dengan produk Duravita Tritan Jar yang kuat dan memiliki durabilitas tunggi ini, Yongky memastikan, Philips telah menjawab kwbutuhan masyarakat yang ingin menyiapkan minuman sehat secara cepat dan praktis. “Dengan pengolahan yang tepat, buah dan sayur merupakan sumber nutrisi yang baik untuk memenuhi kebutuhan asupan bagi tubuh kita,” kata Yongky.

Yongky menambahkan, minuman sehat yang saat ini banyak digandrungi masyarakat adalah smoothie ataupun jus. Menginsumsi smoothie dan jus ternyata dapat membantu memenuhi kebutuhan serat dari buah dan juga sayuran.

Hal ini juga merupakan salah satu strategi khususnya bagi para ibu rumah tangga yang memiliki anak, untuk mengolah buah dan sayuran dengan cara lebih praktis dan menyenangkan dibandingkan dengan menyajikannya secara langsung.

Supaya smoothies dan jus yang dikonsumsi lebih bermanfaat bagi tubuh, Yongky mengatakan, peelu mengetahui jenis-jenis dan kandungan buah atay sayuran apa yang cocok untuk dikonsumsi dalam bentuk snoothie mauoun jus. “Dengan begitu, kita bisa berkreasi membuat paduan buah dan sayuran untuk menghindari rasa bosan,” paparnya.

Blender Philips Duravita Tritan Jar dilengkapi pisau dengan teknologi ProBlend dan daya motor yang memungkinkan pengguna untuk menghancurkan es batu 20 persen lebih cepat dibandingkan blender Philips lain untuk menghasilkan smoothies segar sempurna. Keunggulan lain, kata Yongky, terletak pada material yang 20 kali lebih tahan pecah dibansingkan jar plastik biasa. “Tidak hanya kuat, tapi juga tidak meninggalkan noda ataupun bau,” ugkap Yongky. (son)