London ( Bisnis Jakarta ) – Bek Burnley Ben Mee terpaksa menepi selama dua minggu karena mengalami cedera tulang kering, kata manajer Sean Dyche menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City, Sabtu Mee telah masuk dalam susunan tim inti untuk klub musim ini dengan 29 penampilan liga tetapi harus diistirahatkan saat timnya menang 2-1 Sabtu lalu di Watford. Dia akan melewatkan reuni dengan Leicester di mana ia menghabiskan musim pendek dengan status pinjaman dari Manchester City tujuh tahun lalu.

“Ben bisa beberapa minggu … dia mendapat reaksi peregangan di bagian bawah tulang keringnya,” kata Dyche pada konferensi pers pada Kamis.

“Ini adalah respons terhadap beban kerja dan sangat sakit di sekitar tempat pergelangan kaki yang menempel pada tulang kering.

“Dia memiliki sesuatu yang mirip tahun lalu yang menghabiskan beberapa pertandingan. Kami hanya harus memantau itu dan melihat bagaimana ia bisa tenang,” tambah manajer.

Pemain serba bisa Kevin Long diharapkan akan menggantikan Mee, sementara pemain sayap Johann Berg Gudmundsson dapat kembali ke skuad setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera betis.

Burnley berada di urutan ketujuh di klasemen liga dengan 49 poin dari 32 pertandingan sementara Leicester satu tempat dan terpaut enam poin di belakang mereka.(ant)