Washington ( Bisnis Jakarta ) – The Washington Wizards menambahkan kekuatan pertahanan mereka dengan menandatangani kontrak point guard Ty Lawson pada Rabu, demikian Yahoo Sports.

Kesepakatan itu memungkinkan Lawson, yang baru saja menyelesaikan playoff di China bersama Shandong Golden Stars, untuk bergabung dengan Wizards dan pada saatnya nanti masuk dalam daftar pemain mereka untuk pertandingan-pertandingan mendatang.

Lawson, 30, telah bermain delapan musim di NBA dengan empat tim sejak kompetisi disusun untuk 18 klub pada tahun 2009. Tugas terakhirnya adalah bersama dengan Sacramento Kings pada musim 2016-2017, ketika dia rata-rata mencetak 9,9 poin dan 4,8 assist dalam 69 pertandingan.

Dia memulai karirnya – dan menjalani musim terbaiknya – dengan Denver Nuggets. Dia rata-rata menghasilkan 14,2 poin dan 6,6 assist dalam enam musim bersama Nuggets, sebagian besar sebagai starter.

Figur Lawson memberikan kekuatan baru di barisan belakang John Wall, yang baru saja kembali ke lineup pemain setelah absen dua bulan karena menjalani operasi lutut.

The Wizards membuka pertandingan awal musim mereka melawan unggulan teratas Toronto Raptors pada Sabtu.(ant)