LAMONGAN (Bisnis Jakarta) – Meghadapi tuan rumah Persela Lamongan, Bali United tetap menargetkan poin penuh. Meski tanpa pelatih utama Widodo Cahyono Putro, Tim Serdadu Tridatu akan berusaha mempertahankan tren positif, terutama saat menghadapi Persela yang musim lalu mampu dikalahkan baik di kandang lawan maupun di kandang sendiri.

Asisten Pelatih Bali United Eko Purjianto mengaku menargetkan kemenangan dan mempertahankan tren positif tidak pernah kalah melawan Persela Lamongan.

“Persela punya kelebihan tapi juga ada kelemahannya. Dari situ bagaimana kami akan meredam permainan tuan rumah,” katanya.

Sementara di kubu lawan Persela juga memberi ancaman. Persela, kembali akan menghadapi Bali United pada musim kali ini, dalam pertandingan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jatim, Senin (16/4).

“Kami ingin menghapus mimpi buruk itu. Dan di laga besok melawan Bali United jangan sampai kalah lagi, dan wajib menang,” kata Asisten Pelatih Persela Lamongan, Danur Dara di Lamongan, Minggu.

Berdasarkan catatan musim lalu, Persela Lamongan kalah 0-1 di Lamongan, dan kembali harus mengakui keunggulan Bali United 1-5 di Bali. Danur mengaku, pada laga melawan Bali United, Pelatih Utama Persela Aji Santoso harus absen sehingga tidak bisa mendampingi anak asuhnya, karena harus mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro di Yogyakarta.

“Apa pun alasannya, di kandang sendiri wajib hukumnya memaksimalkan tiga poin walaupun tidak didampingi Mas Aji Santoso,” ujar Danur kepada wartawan. (grd/ant)