Istanbul ( Bisnis Jakarta ) – Pertandingan semifinal Piala Turki antara dua tim terbesar negara itu pada Kamis dihentikan setelah kepala pelatih Besiktas terkena lemparan suatu benda yang dilemparkan penggemar Fenerbahce.

Pertandingan antara dua rival Istanbul ini dimulai dalam suasana panas dan Besiktas harus kehilangan seorang pemainnya setelah mantan bek Real Madrid Pepe diusir keluar lapangan karena tekel brutalnya.

Tensi meningkat ketika para penggemar melemparkan benda-benda ke seorang pemain Besiktas yang ingin mengambil tendangan sudut.

Para pemain Fenerbahce berusaha untuk menenangkan para penggemarnya namun situasi kacau berlanjut pada babak kedua, dan kepala pelatih Besiktas Senol Gunes terkena lemparan benda yang belum dapat diidentifikasi.

Ia tersungkur ke tanah, kata seorang saksi Reuters, dan media lokal melaporkan bahwa ia mendapat lima jahitan di kepalanya dan dibawa ke rumah sakit.

Para pemain Besiktas kemudian meninggalkan lapangan bersama wasit dan para asistennya, dan pertandingan kemudian dihentikan.(ant)