JAKARTA (Bisnis Jakarta) – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Blue Bird sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi terbesar di Indonesia meluncurkan kampanye “Bahagia Itu Sederhana”. Melalui kampanye ini, Blue Bird bersama dengan mitra-mitra yang memiliki visi dan misi yang sama tentang pentingnya faktor keamanan bagi setiap perempuan dalam mendapatkan ketenangan pikiran dan kebahagiaan di kegiatan sehari-hari.

Director Marketing PT Blue Bird Amelia Nasution mengatakan, Blue Bird melalui motto layanan ‘ANDAL’, yang artinya Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalise, selalu mengutamakan aspek keamanan, kenyamanan, kebersihan dan keramahan pengemudi di setiap layanannya, Hal ini yang tentunya menjadikan Blue Bird sebagai pilihan transportasi pilihan utama masyarakat, tak terkecuali bagi kaum perempuan yang tentunya membutuhkan rasa aman dan ketenangan pikiran.

Dalam kaitan dengan pelaksanaan kampanye “Bahagia Itu Sederhana” tersebut, kata dia, jajaran manajemen perempuan Blue Bird, diwakili oleh Noni Purnomo selaku President Director Blue Bird Group Holding, bersama dengan beberapa manajemen perempuan yang lainnya menjadi pengemudi taksi yang melayani penumpang yang telah melakukan pemesanan perjalanan menggunakan taksi Blue Bird.

Pada kesempatan yang sama, Blue Bird juga memberikan Hampers Gift Box spesial kepada pengemudi wanita Blue Bird yang secara total berjumlah lebih dari 100 pengemudi sebagai bentuk terima kasih atas komitmen dan profesionalitas yang telah diberikan dalam melayani penumpang secara maksimal.

Amelia menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap pengemudi taksi, terutama pengemudi perempuan Blue Bird. Dengan menjalani langsung sebagai pengemudi, ia akan dapat merasakan suka-duka menjadi pengemudi taksi, dan semakin menyadari akan peran sebagai pengemudi Blue Bird yang sehari-hari mampu memberikan kebahagiaan bagi penumpang yang telah diantar dan tiba di tempat tujuan dengan selamat, aman, dan nyaman. (son)