GIANYAR (Bisnis Jakarta) – Memasuki pekan kelima Liga 1 2018, Bali United kembali ke jalur kemenangan setelah di dua laga sebelumnya ditahan imbang PSIS, Perseru dan Persela Lamongan. Tiga poin hasi l dari  mengalahkan Barito Putra 2-0 membawa tim asuhan Widodo C Putra melesat ke posisi ke-4 klasemen menggeser PSM dengan sama-sama mengemas sembilan poin. Satu strip di atas Bali United bertengger Madura United yang sama-sama mengantongi sembilan poin.

Seusai laga, pelatih kepala Barito Putra Jacksen F. Tiago mengakui kualitas pemain Bali United.

“Saya akui kali ini memang permainan Bali United lebih bagus. Walau sebelumnya anak didik kami mempersiapkan secara matang, namun kemenangan memang milik ‘Serdadu Tridatu’,” katanya.

Sementara itu, pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku bangga terhadap perjuangan anak asuhnya.

“Para pemain kami sudah berupaya mendapat kemenangan pada pertandingan ini. Walau beberapa kali sejak pertandingan di mulai mendapat kesempatan mencetak gol, tapi kesempatan tersebut mampu dihadang lawan (Barito Putra),” nilai Widodo.

Satu pertandingan tersisa di pekan kelima antara Persela melawan Bhayangkara FC yang akan berlangsung Senin (23/4) sore. Hasil pertandingan kedua tim ini tak akan mempengaruhi posisi lima besar klasemen sementara hingga pekan kelima ini. (grd)