Apr 22, 2018; San Antonio, TX, USA; Andrew Landry celebrates with the trophy after the final round of the Valero Texas Open golf tournament at TPC San Antonio - AT&T Oaks Course. Mandatory Credit: Soobum Im-USA TODAY Sports

Washington ( Bisnis Jakarta ) – Andrew Landry meraih kemenangan Tur PGA pertama dia di kandang setelah dia memastikan memimpin dua pukulan di Texas Terbuka di San Antonio pada Minggu waktu setempat.

Landry kelahiran Texas yang tinggal di dekat Austin itu, pada permainan putaran terakhir mencatat 68 pukulan atau empat di bawah par untuk memastikan kemenangan pertama dia setelah berkiprah 32 kali di tur.

Memasuki permainan putaran terakhir Landry berbagi posisi pimpinan bersama pegolf AS Zach Johnson, dia mencetak birdie pada tiga lubang pertama sebelum membuat par di tujuh lubang terakhir untuk membukukan total 271 pukulan atau 17 di bawah par selama empat putaran permainan di TPC San Antonio.

Sementara itu Trey Mullinax (69) dan Sean O’Hair (66) berbagi posisi di urutan kedua dengan total 15 pukulan di bawah par.

“Hari ini permainan sangat bagus terutama di sembilan lubang kedua,” kata Landry.

Kemenangan itu terjadi setelah tiga bulan lalu dia kalah dalam playoff melawan pegolf Spanyol John Rahm di CareerBuilder Challenge di California.(ant)