London ( Bisnis Jakarta ) – Gelandang Arsenal Mohamed Elneny bakal menatap musim yang suram ketika dia mengalami cedera otot ligamen di pergelangan kakinya, tetapi klub Liga Inggris (Premier League) tetap berharap dia bisa kembali beraksi sebelum akhir musim.

Pemain internasional Mesir Elneny dibawa keluar lapangan sebelum turun minum saat timnya menang laga kandang dengan skor 4-1 pada Minggu atas West Ham United, menyusul benturan keras dengan gelandang Mark Noble.

“Selanjutnya untuk penilaian dan scan pada hari Minggu dan Senin, kami dapat mengkonfirmasi bahwa Mo Elneny mengalami kerusakan ligamen di pergelangan kaki kirinya,” kata Arsenal di situs web mereka.

Elneny, 25, berharap bisa bermain untuk memperkuat negaranya di putaran final Piala Dunia di Rusia mulai Juni mendatang.

“Kami berharap bahwa Mo akan tersedia untuk Arsenal lagi musim ini dan kami terus berhubungan secara teratur dengan Asosiasi Sepak Bola Mesir,” kata Arsenal.

Arsenal menantang klub Spanyol Atletico Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Europa pada hari Kamis.

Tim besutan Arsene Wenger ini berada di urutan keenam di Premier League setelah mengemas 57 poin dari 34 pertandingan.(ant)